Tuesday, January 1, 2019
Home > News > Jokowi Mengeluh kepada Sandiaga Uno

Jokowi Mengeluh kepada Sandiaga Uno

Jokowi Mengeluh kepada Sandiaga Uno

Cawapres, Sandiaga Uno di Gedung KPK

Klaten – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno bertemua dengan Joko Widodo (Jokowi) saat berkunjung ke Sentra Industri Cor Logam, Dekat Batur, Tegalrejo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (29/12).

Namun, Jokowi yang bertemu dengan Sandiaga bukanlah presiden Jokowi, melainkan seorang pelaku dan pengusaha cor logam. Dalam kesempatan itu, Jokowi mengeluh terkait bahan baku yang sulit didapat.



“Saya senang hari ini bertemu dengan Pak Jokowi Widodo yang juga insinyur, namanya kebetulan sama dengan Pak Presiden. Namun Pak Joko yang satu ini merupakan pelaku dan pengusaha cor logam di sini. Pak Joko, mengeluhkan soal bahan baku yang sulit didapat,” kata Sandi.

“Para pengerajin cor logam di daerah ini Pak, kalau dolar naik, harga logam, bahan baku logam pun ikut naik. Belum lagi makin banyak impor. Ini yang membuat kami khawatir Pak, impor ancaman serius bagi industri cor logam kecil dan menengah,” terang Jokowi saat berdialog dengan Sandiaga.

Sandi menyatakan, dirinya bersama Prabowo Subianto, akan fokus pada ekonomi. Ekonomi yang berpihak kepada rakyat, termasuk pelaku pengusaha kecil dan menengah.

“Kami akan menggenjot peoduksi nasional. Indonesia kaya. Tapi mengapa kok kita masihbterus berutang dan impor. Jika berutang terus kita makin mudah didikte. Bangsa ini hanya akan menjadi penonton, bukan pemain. In Shaa Allah pak Joko Widodo, kami akan utamakan industri kecil dan menengah semakin hebat ke depannya, bukan terpuruk. Karena UMKM adalah penggerak ekonomi sesungguhya,” terangnya.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Sandiaga Uno

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/46080/Jokowi-Mengeluh-kepada-Sandiaga-Uno/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz